Sunday, September 5, 2010

AUD NIH AUD!

Hallo blog! Lama gak ngepost nih,sekarang gue udah jadi A-U-D hujut hulup gitu deh hehehe, seneng abis! Banyak kejadian menarik di saat gue aud ini. Mulai dari sibuk mempersiapkan GK (btw GK Detasment apa kabar?), ekskul dengan utas (ngomong-ngomong soal utas, gue ada cerita khusus tentang ini hehehe) dan cerita-cerita lainnya.

Bulan ini adalah bulan ketiga gue menjadi aud.Btw, alhamdulillah banget Ya Allah gue sekelas lagi sama alam 5) hahaha, tau kenapa bisa sekelas lagi? PSB online buat penerimaan utas urab error seminggu sebelum masuk, alhasil guru-guru gasempet ngerombak kelas kita hahaha emang enak? *loh kok jahat -..-* emang ye kelas dua adalah masa-masanya paling gak keurus di 70, mau tubas?silahkan.mau bolos 7 hari?silahkan hmm ya tanggung sendiri sih kalo itu hahaha.oh ya di kelas alam 5 nambah lagi 2 orang baru.yang pertama itu namanya Edo (Lebong) dia pasopati dan yang kedua itu Agosto, bisa dipanngil Toto, dia pindahan dari Rusia. Seneng deh kelas jadi makin rame hohoho.

Well,ini gue lagi break taraweh niii entar gue lanjut lagi ya kalo ada waktu ngepost.Banyak cerita nih yg blm gue tulis.yang jelas masa-masa aud ini gue banyak banget dapet pelajaran deh dari setiap peristiwa.

Oke deh, udah dulu ye.males gue basa-basi.BYE!! :D
 

Blog Template by YummyLolly.com