Sunday, October 16, 2011

Bon Anniversaire, Mademoiselle!





Ada satu sahabat gue yang Insya Allah paling mengerti gue. Dia adalah seorang yang sangat menginspirasi gue dalam menyikapi hidup dari sudut pandang yang berbeda, sudut pandang yang terkadang gue suka terlalu ambil pusing nyikapinnya, tapi dia ada untuk mengingatkan bahwa gue harus percaya diri dan menjadi diri gue yang apa adanya. Dia adalah sesosok gadis yang menurut gue berwawasan luas, berani bermimpi, dan gak ragu untuk mewujudkannya. Dia orang yang selalu ngingetin gue untuk selalu ngedoain orang lain, maka Insya Allah doa tersebut bakal membawa timbal balik untuk kita. Dia, seseorang yang ngakunya fans gue (masih gak?) hahahaha sampah dikit, ups.

Namanya Elmira Vania D'nada. Dia bangga banget sama namanya ini, apalagi nama belakangnya which is menurut gue kayak penyanyi dangdut. Dia paling risih kalau cetakan namanya yg D'nada (nama prancis gitu) diubah semena-mena (biasanya diabsensi siswa bahkan di ijazah!) berubah menjadi Denada (penyanyi dangdut). Kasian sekali anak ini.

Okay, falshback sedikit ke cerita pertama gue ketemu dia. Dulu gue cuma anak baru di SMPN 11 Jakarta, si Elmira ini duduk di belakang meja gue. Anaknya gak ramah, cenderung cuek, mungkin dia kira gue bayangan (karena gue item, iya puas kalian :').
Kita baru kenal saat pelajarannya Pak Surwa (TIK), di Lab komputer, anak-anak wara-wiri sama friendster, sedangkan gue dan Elmira, saat itu alhamdulillah-- sudah punya facebook. Akhirnya gue ngeadd dia terus kita temenan di facebook. tamat.






udah segitu doang.
hehe.



GAK DENG belom selesai, dulu geu tuh sebnernya gak deket deket banget gitu sama Elmira. Elmira deketnya sama Mia, dan Mia deket juag sama gue. Alhasil kita main deh bertiga. Dulu, gue ga ngerti samsek sama apa yang sebnernya Mira dan Mira omongin, mereka ngomongin tentang band cadas emo yang emang saat itu lagi gaul bgt di kalangan remaja. Biar dikira ngerti, gue manggut-manggut aja. #PrayforMuthia


Abis itu, lama-lama gue dan Nada jadi deket akhir-akhir semester 2 kelas 9 sampe sekarang hehe. Gue, Cil, Ody, Asthy, Adhit, dan Mira sering ke kantin bareng, ke pim bareng, dan bahkan main balon bareng. Ah..those happy days..
Oh ya gue deket juga sama Mira karena kita emang cocok ngobrol nya dan senasib sepenanggungan huhuhu terus sama-sama pengen masuk SMAN 70 juga :D
Pokoknya dulu pas SMP seruuuu banget main sama Mira, Cil, Adhit, Asthy, dan Ody.




Balon yang kita beli di belakang Gandaria.





Bukan ini bukan alay.





Buku Tahunan di Golf Senayan :)



Saat legalisir ijazah SMPN 11, cap 3 jari :) YEAYYY LULUS!!





Saat wisuda :D



suasana kelas


Dan banyak momen-momen lainnya yang gak mungkin gue lupain seumur hidup. Mulai dari jadian, diputusin pacar, seneng, susah, galau, semangat, gila, autis, belajar bareng, sampe ke FKUI bareng. Dia ada terus buat nemenin gue kalo gue butuh, sampe bela-belain beli buku cado-cado dari Gancy ke PIM. Gue laluin semua suka-duka bareng Nada, jauh sebelum dia masuk SMA 6 dan akhirnya ketemu sahabat-sahabat barunya.

Nada, gue banyak mengambil pelajaran dari dia, gue banyak belajar dari kepribadiannya meskipun banyak hal yang harus dia evaluasi dan berubah menjadi "Nada" yang lebih baik.

Kita punay sisi pemikiran sering berbeda, tapi kita tetep solid dan ada untuk saling membantu, saling mendengar, saling memberi solusi dan jadi shoulder to cry on and a friend to cheer on.

Kita berdua punya karakter yang jauh beda, mulai dari selera berpakaian sampe cowo (baguslah daripada rebutan). Kita SALING BERBAGI RAHASIA. Kita saling mengingatkan untuk selalu pantang menyerah dan berani bermimpi dan mewujudkannya sedikit demi sedikit.

Kehidupan kita ibarat kecambah, kita ditanam dengan berbagai bibit agar antinya kita tumbuh kokoh dan gak gampang layu. Kita disiramin air biar kita bisa terus berkembang, bahkan kadang kita terlalu mabuk saking kebanyakan minuma air. Kita tumbuh menjadi karakteristik yang berbeda-beda, namun tetap dengan tujuan sama: berdiri di atas bumi dengan kokoh dan ingin selalu membawa manfaat buat orang lain.


Di ulang tahun yang ke 17 ini, gue berharap Allah selalu ada di sisi Nada, selalu ada saat Nada butuh. Selalu memudahkan Nada dalam setiap langkah yang ingin ia capai, selalu ada untuk melimpahkan rahmat dan kasih sayang-Nya buat Nada dan mengabulkan semua doa dan cita-cita Nada. Semoga kita bisa sama-sama sukses diterima Fakultas Kedokteran UI 2012, Aamin. Dan terakhir, semoga Allah senantiasa mengingatkan Nada bahwa masih ada gue, sahabatnya, yang selalu menerima Nada, yang selalu pengen denger cerita Nada, yang selalu nganggep Nada sahabat.

Wish you all the best, Nada :)



Aamiin Ya Allah.


May all your wishes granted.





loads of hugs <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3<3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3






 

Blog Template by YummyLolly.com