Thursday, July 9, 2009

today: lesson to be learned

hari ini bener bener hari yang unpredictable buat gue.PARAH BANGET.


Muthia says:
eeeeel
gue abis kena musibah nih
eeelll says:
musibah apa
Muthia says:
gue abis ngilangin hp afif
eeelll says:
loh kok bisa mut
Muthia says:
di ruko
indomaret
gue bener2 ga sengaja eeeeel
HUAAAAAAA
eeelll says:
loh kok bisa
Muthia says:
ASLI GUE NANGIS
YA MENEKETEHE
eeelll says:
sabar mut sabarrrrrrrr
emang itu hapenya lo taro mana
Muthia says:
GUE TARO DIATAS TOPLES SNAK GITU DI INDOMARET
PAS PULANG BARU GUE NYADAR
PAS BALIK....................................................
ARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
ELKAAAAAAAAAAAAAA

eeelll says:
yaampunnnnnnnn
lo udah cari lagi
Muthia says:
;'((
eeelll says:
terus nyokap lo gmn
Muthia says:
UDAAAAAAAAAH
suruh ganti pake uang jajan gue,padahal gue lagi pengen nabung buat bb
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
sedih abis gueeee
eeelll says:
sabar mut sabar
Muthia says:
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
ELKA LO NGERTI DOOOOOOOOOOOOOOMH
eeelll says:
gue tau lo pasti kesel banget
Muthia says:
IJFFRHGQT YGFRBCI[
T3GUFENQ
2Y5GRdvwytwGFYTHJO3GVW8YDGTIU3K;Y5GD
SDWJEER38YUDGJHERU0T837EGFUWJTIPU9FE
ASLI
eeelll says:
tapi ya mau gimana lagi mut kan lo harus tanggung jawab juga,ada sisanya kan tabungannya
Muthia says:
udah abis
buat smoothing 750rb
ckck abis eeeeeeeeeeel
pake uang jajan dah
-____________-
mungkin ini pelajaran buat gue yang sering takabur
eeelll says:
mungkin
ambil hikmahnya aja mut
Muthia says:
iyaaaa
doain gak bakal keulang lagi ya
mudah2an gue bisa berubah
eeelll says:
aamiin
Muthia says:
jadi pribadi yaang lebih baik lagi dan gak ceroboh lagi
juga gak ngegampangin barang
Amin Ya Allah
eeelll says:
aaamiiiin
Muthia says:
thanks el
thanks bangeeeets
eeelll says:
sama sama


gue bener bener khilaf.semoga ini bisa jadi pelajaran buat gue.bener kata elka.ambil hikmahnya aja.besok besok gue udah ga mau lagi ceroboh2 gini.gak boleh keulang lagi Insya Allah.gue pengen jadi pribadi yang lebih baik lagi.HARUS.Insya Allah.Amin Ya Allah
 

Blog Template by YummyLolly.com