Wednesday, July 8, 2009

akhirnya gue keterima! SMA 70 i'm cominggg baby

alhamdulillah banget gue sama Allah,seneng bukan main.men,impian gue terwujud jadi utas!akhirnya keterima di SMAN 70 Bulungan.semoga bisa kayak mba nisa Amin Ya Allah,hehe.

eh iya kemaren gue 2 months anniv gitcu sama si itu.si itu masuk 6 nih -__- ah padahal gue pengennya satu SMA bareng.tapi tak apalah,kan deket.kalo kemaren antara kerinci dan bumi,sekarang antara bulungan dan mahakam.eyaaa dangdut abis bahasa gue;p

by the way,gue udah nonton transformers doooong(norak).eh tapi gue kesel ya soalnya udah 2 kali gue ke pim dan selalu abis.kemaren gue aja beli di adit wakaka gue cm bayar 15 ribu pula,adhit baik bangeeets wihiii.gue nontonnya bareng adhit sm pandu.hasilnya:pusing karena nontongnya dongak ke atas,pala gue pegel secara kita duduk kedua dari bawah.men kaga ngarti gue tuh sama robot2 gituan.tapi yang jelas filmnya keren kok.keren gitu dari mobil bisa jadi robot apalagi pesawatnya pas bertransformasi.wuuuuih mantep(norak,kaga ngerti apa2)

oke dah cuy,ntar malem gue mau ke ps.mau makan takigawa,nyokap nraktir bude yang ulang tahun dan kebetulan tahun ini bude pensiun dari BNI.ya udahlah ya gue gatau mau ngomong apaan lagi.byeeeee

lotsoflope♥
muthemut
 

Blog Template by YummyLolly.com