Monday, June 28, 2010

liburan kenaikan kelas

EH BLOG GUE UDAH BENEEER! aik asik kita bisa upload foto-foto lagi ya bun!
Pdahal baru kemarin gue minta tolong temen buat ngebenerin blog ini.Alhamdulillah,bener bener berkah nih puasa hari ini.

Gue tadi pagi bangun jam 3 pagi dan sahur,niatnya buat ngeganti puasa tahun lalu dan tahun lalunya lagi.........gile utang gue banyak ada berapa kali tuh 8 hari tambah nazar 3 hari karena masuk 70 :D

Ini baru jam 14.00 sih which means masih lama bangeeet buka,tapi ga kerasa loh soalnya gue mandinya jam 13.00 tadi (tenang gue ga minum air keran).
manfaat puasa yang gue dapet adalah 1) gue belajar nahan nafsu,mulai dari nafsu makan sampe nafsu buat ngegossip sama temen ikikiki x.X
terus 2) gue bisa belajar buat nahan emosi,gue orangnya suka emosian dan moody banget,ada yg ga enak dikit atau nyinggung gue pasti langsung bete.tapi karena gue puasa,ga mungkin dong gue marah-marah?entar batal lagi hehehe.bude emang udah nyaranin gue dari lama untuk puasa senin-kamis dan gue baru bisa mulai sekarang.gapapa deh,better late than nothing,right? :)
3)biasanya entar pas buka gue dibeliin makanan enyak (tetep) hahaha ngga deng cuma jadi ngerasain gimana saudara-saudara gue di luar sana yang cari makan aja susah sedangkan gue yang alhamdulillah berkecukupan malah suka ngga abis makannya dan suka buang-buang makanan.gue harus belajar menghargai makanan dari sekarang sekalian gemukin badan biar tinggi wekeke,Amin Ya Allah semoga nambah tinggi,amin amin.

rencana liburan kali ini tadinya mau ke Lombok cuma ternyata gajadi dikarenakan adek gue,Rayhan lagi mau tes pindahan gitu ke Alpus.Dia mau naik kelas 3 SD dari SDnya yang kemaren,SD Daarul Qur'an nya Yusuf Mansyur weheee doakan adikku keterima Alpus ya biar kami semua liburannya bisa bebas,tenang,santai hehehe Amin Ya Allah

Akhirnya mama daftarin gue untuk kursus masak yang notabene gue gabisa masak,tapi kemaren gue berhasil masak indomie goreng sendiri *plok plok plok* hebat ya (padahal biasa aja),nyokap tadinya mau ngajakin gue cooking class di sari pan pacific bikin Black Forest uuuh udah seneng banget gue eh ternyata gajadi soalnya seatnya abis.ga jodoh kita :( hahahaha dari tadi gajadi mulu ya gue.

yaudah tinggal satu cooking class tersisa yaitu cooking class bake chocolate gitu sabtu ini,wiiii doakan berhasil ya!misi mulia nih biar gue jadi cewe tulen jangan bisanya bacot doang hohoho semoga yg kali ini beneran jadi,Amin.entar kalo gue jadian terus punya cowo *Amin* terus kan gue bisa bikinin coklat buat dia HOW UNYUK IS THAT? <3

okeh,capek ah.bye semua!ayaj ulales :)

xoxo,

Muthia Kamal Putri
 

Blog Template by YummyLolly.com