Wednesday, June 2, 2010

utas going to aud

ga kerasa kayaknya baru kemaren gue masuk gerbang 70 untuk pertama kalinya dengan embel embel utas.Atribut Mos,peper ekskul,bukpus ekskul,nakitnalep ekskul,tekas ekskul semua udah gue lalui yang tanpa kerasa sekarang udah setahun berlalu.cepet banget.

masih inget banget gimana dulu MOS kenalan sama temen temen banyaaaak banget,terus lanjut ke berbagai ceremonial utas lainnya,lalu GKarabianya aud (dan baju angkatan biru seventy XXVIII gue ilang pas bulcup.ditilep kali,astagfirullah),terus BULUNGAN CUP XI dan menjadi seksi sibuk yang notabene pulang jam 11 malem sementara rumah gue di tangerang (kebayang nyampe rumah jam berapa?) pulang-pulang gue masang koyo HOT sama koyo cabe di punggung malah -_-

tapi gue seneng.gue puas.kerja keras ini gue lakuin dengan senang hati karena nambah pengalaman banget dari yang tadinya gue ga kepengen apa,males sama yang ribet ribet,dan cengo kalo ditanya "BULCUP?apaan tuh?" menjadi MANUSIA 70 yang bener bener terdokrin dengan usaha-usaha dan manuver-manuver untuk mencapai sesuatu yang maksimal dan bikin bangga.

contohnya bisa gue liat di BULUNGAN CUP.

tapi gausah jauh-jauh dulu deh ke BULCUP hehehe.sekarang kami semua seangkatan lagi sibuk ngurusin GK.doain GK kami sukses dan lancar ya :) Amin Ya Robbal'alamin.

Oh ya,besok gue mau UAS dan tadi abis BTA sama SSC,semoga makin mantep ditambah belajar entar malem.Doain gue UASnya lancar ya dan nilainya memuaskan terus boleh dibeliin bb deh (selama ini mupeng ngeliat orang pake bb -_- hahahaha)dan naik kelas pastinya,Amin Ya Allah :)

doain juga bisa improve kemampuan saxophone gue dan semoga gue bisa jadi saxophonist handal dan main di java jazz AMIIIIN :p

TERUS LAST BUT NOT LEAST,masuk FKUI dan jadi Dokter :D :D

AMIIIIIIIIIN YA ALLAH :D

bye!
XOX MUTHIA KAMAL PUTRI
 

Blog Template by YummyLolly.com