Wednesday, June 3, 2009

a future class like this

Bener-bener gak kerasa,satu taun udah gue lewatin dengan penuh suka dan duka (bahasa gue sinetron abis).mulai dari bolak balik visi,konsul sana sini,ikut les ini itu,dimarahin bude,ikut try out lalalili,ngerjain akasia sampe mabok,beli buku 'siap un 2009' banyak banget dan akhirnya ga semua keisi sama gue,ckck bener-bener penuh pengorbanan dan kerja keras.semoga hasilnya memuaskan.amiiiiin ♥

kenapa gue bilang penuh pengorbanan?
menurut gue,ini nekat.udah tau otak gue pas dari albsd tuh ngepas banget(bahkan kayaknya daya saing otak gue sama anak-anak di sini jauh-- dulu).gue udah hopeless aja hampir ga dapet seklah dimana-mana.tapi akhirnya Allah ngasih jalan gue.di smp 11.

di sebelas,gue dapet kelas 95.kelas yang gue pikir 'just an ordinary class' ternyata jadi 'such an extra ordinary class'.bener-bener ga waras,gila,kocak,dan kompak.walaupun....(gue jujur nih) kita agak2 kepecah.

but it's not matter,gue menikmati setiap momen-momen gue di sebelas.mulai dari bete gara2 temen nyebelin,seneng seneng sama temen,bercandaan sampe mau nangis,sampe nangis gara gara asma(inget,INSIDEN PAK DHARMA) ckck pokoknya terlalu banyak deh.gak bakal cukup satu postingan gue omongin sampe abis :p hehe

gue seneng banget deh sama temen temen gue.bener bener ga ada matinya.bener bener perhatian dan sayang temen.gue sampe gak tau lagi mau ngomongnya kaya gimana.kalo bisa sih,gue gak mau pisah :( karena gue mikir,"belum tentu gue bakal dapet kelas kayak gini,se-incredible dan sekompak ini di tempat lain" yaaaah semoga aja ya,ada sembilanlima-sembilanlima lainnya di tempat yang selanjutnya.amiiiiiiiin

for all that we've been through together,I wanna say "THANK YOU FOR BEING MY BIGGEST ADORABLE FRIENDS" never been happier than this.hopefully,we're gonna have an amazing farewell and start a new day (in the next school exactly) with a big smile on our faces.
jangan lupa sama temen lama yaaa,jartel tetep jalan.yang ganti nomer kabar-kabarin ya.biar keep in touch dan tetep reunian hahaha :D

SEMOGA SUKSES.GOOD LUCK.VIEL ERFOLG ♥
 

Blog Template by YummyLolly.com