Saturday, June 20, 2009

alhamdulillah,terima kasih Allah :D

Hari ini gak bakal gue lupain seumur hidup,bener bener hari yang bahagiaaaa banget dan rasanya capek gue selama ini ilang begitu aja.seneng,usaha dan kerja keras gue selama ini berbuah manis


bener-bener gabisa tidur dari tadi malem,gara gara mikirin sesuatu yang belum jelas dan 'apa banget' (yaa gak perlu gue tulis juga ya,males bgt deh gue nginget2 itu lagi).gue mikir,kok masih sempet-sempetnya ya gue mikirin hal kayak gitu?useless banget."mendingan gue mikirin kelanjutan nasib gue berikutnya deh daripada bengong kayak orang frustatsi"berasa gak punya semangat hidup yaaa -__-

oke.akhirnya gue mikirin kelanjutan nasib gue.mulai muncul pertanyaan pertanyaan menyangkut hasil ujian gue:"lulus gak ya?"atau "nem gue berapa ya?"
gue mulai membayangkan yang buruk buruk.

sakit perut.mules.batuk batuk.pengen muntah.(bener bener tabiat gue kalo lagi stress mikirin sesuatu)

gue gak bisa tidur malem itu,dipikiran gue yang ada cuma 'itu' ituuu mulu.dan pada akhirnya alarm hp gue bunyi.

keadaan gue saat itu sangatlah 'pasrah' : mata berat banget,kantong mata tebel,rambut berantakan.gue langsung minjem hp nyokap buat nelfon elka.gue emang janji mau bangunin dia.


rumah eyang towo (siraman tante nira)

siangnya gue di sms in sama fiqih martha:"mut nem lo berapa?"
waduh ga sampe hati deh gue buka web sekolah.gue udah panik aja saat itu.untung ada kakak sepupu gue.gue dikasih tau fiqih kalo nemnya ada di pak hilman,bukan di web.gue yang saat itu masih panik dan ga berani ngapa ngapain cuma mondar mandir sambil berdoa.
akhirnya kakak sepupu gue blg,"ya udah sini aku yang telfon"

gue kasih hp gue ke dia.gue keluar kamar,ga berani denger hasil.PANIK ABIS GA TAU MAU NGAPAIN KALO SAMPE ADA KABAR BURUK..

gak lama kemudian gue buka pintu kamar.

gue : "mba ,gimana?"
(rame banget)--mba prista : traktir mut
gue :"AAAAA BERAPA MBA NEM AKU?"
mba prista : "36,8"

whaaaat? tiga enam koma lapan.meeeeen.alhamdulillah bangeeeeet Makasih banyak Ya Allah.mudah-mudahan gue keterima yaa di sekolah yang gue pengen.Amin Ya Allah
 

Blog Template by YummyLolly.com