Wednesday, June 10, 2009

jaket XIL dan angels&demons

taaaaraaaaaaaaaam,akhirnya jaket almet keluar juga!yes yes yes(gaya dah lu mut) hahaha:D
kemaren ke sekolah,ngambil jaket di rumah gaby dan ternyata yang ngurus jaketnya orang tua murid.ckck jaketnya kegedean cuy,ukurannya bukan 'M' cewe,tapi 'M' cowo,alhasil ya pada kecewa gitcu deh tapi gapapa kan bisa dikecilin :)
abis dari sekolah,gue,dini,yance diajakin nomat sama irene di 21 pim.dan lo harus tau yaaaa,filmnya keren parah! ada serem juga sih,tapi seru hihihi.film gue majuan dikit nih,biasa nonton narnia sekarang nonton film thriller beginian hahaha.mantep mantep.

filmnya sih bagus,seru bangeeeet.tapi sadis2 gitu soalnya bunuh2an ckck.gue aja sampe reflek meluk yance gara gara saking hebohnye (maaf ye yance -___- gue emang bukan tabiatnya nonton film thriller).tapi emang dasar guenya yang bolot kali ya,agak2 ga ngerti gitu yang ada scene pas ada mata dicongkel (errrr ngilu gua)

oke dah segini dulu,gue ga tau mau ngomongin apa lagi haha,

♥,
muthia
 

Blog Template by YummyLolly.com