Monday, December 20, 2010

CHANGE for the BETTER FUTURE!!!

Assalamualiakum mbah, seperti biasa tabiat setiap liburan, saya belum mandi sampe siang ini. belum sholat dzuhur juga, astagfirullah...
OKE. Mungkin kalian udah pada taukaan ttg kesuksesan GK Carpenter yg menguras tenaga, jiwa, raga gue sebagai panitia. dan gue udah males ngebahas-bahas GK yg sukses itu, gue bersyukur alhamdulillah. seneng? seneng bgt. sampe bacot di twitter dan anak2 dari sekolah lain pada nanya, 'Apaan sih GK?' hahaha GK adalah sebuah memori yg tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, sebuah kenangan masnis SMA yg mungkin sekolah lain gak akan ada yg bisa sesama ini. kronologinya pun berat, tapi kesuksekan GK tidak meliputi kesuksesan rapot gue yg cuma dapet rangking 27 dari 33 anak tersebut. udah cukup hura-hura audnya, udah cukup kan mut bolos pelajaran mulunya? gue cukup sok bagus depan adek? udah cukup leha-lehanya? UDAH.

GUE HARUS TUNJUKIN KEMAJUAN GUE DI SEMESTER 2. GAK ADA LAGI LIP SERVISE(S).
SELAMAT TINGGAL KEBODOHAN!!!!

Amin.
 

Blog Template by YummyLolly.com